Dakota Johnson Sudah Kantongi Restu Ayahnya Bila Ingin Nikah dengan Chris Martin

Aktris Dakota Johnson sudah kantongi restu dari ayahnya untuk menikah. Don Johnson, ayah Dakota mengaku semua sudah diserahkan kepada putrinya. Saat ini Dakota sedang menjalin hubungan dengan Chris Martin, vokalis dari band Coldplay.

“Jika Dakota memutuskan menikah, aku membayangkan akan ada cucu tidak lama setelah itu. Aku sangat senang dengan bagian itu,” ujarnya kepada Rosanna Scotto, seperti dilansir dari Just Jared, Selasa, 16 November 2021.

Bagi Don, saat ini apa yang membuat putrinya bahagia, ia ikut bahagia. Tidak hanya itu, Don juga memuji kepribadian Chris Martin. “Dia (Chris) pria yang menyenangkan,” ujar bintang serial Miami Vice ini.

Bicara jauh tentang calon menantunya, Don mengaku sudah berbincang antar pria dengan Martin. Meskipun percakapan itu, ia lakukan saat melihat hubungan Dakota dan Martin mulai serius. “Well, kami menunggu sampai mereka nyaman dengan posisi mereka, lebih jauh lagi kenal satu sama lain dan kemudian kami berbicara,” ujar aktor berusia 71 tahun ini.

Dakota, 32 tahun dan Martin, 44 tahun, pertama kali diketahui menjalin hubungan saat kedapatan makan bersama di restoran sushi di Los Angeles, 2017 lalu. Dalam menjalani hubungannya, Dakota dan Martin memilih tidak pernah membagikannya ke media sosial. Meski demikian, keduanya kerap terlihat liburan bersama seperti Spanyol, Juli 2021.

Chris Martin pernah terang-terangan memuji kekasihnya saat Coldplay melakukan koser di London, 12 Oktober 2021. Pada saat konser, sebelum menyanyikan lagu barunya My Universe, Chris Martin, vokalis Coldplay, mengatakan, ”Ini tentang My Universe, dia di sini, di atas sana.” Martin mengatakan itu sambil menunjuk ke arah balkon tempat kekasihnya, Dakota Johnson menyaksikan pertunjukannya.

Baru-baru ini kepada The Hollywood Reporter, Dakota mengaku menjaga kehidupan pribadinya. Menurutnya, ia tidak akan begitu saja memberikan rahasianya kepada paparazzi. “Tapi, sungguh, memakan usaha yang banyak untuk memiliki kehidupan pribadi,” ujarnya.

Setelah bercerai dari Gwyneth Platrow, Chris Martin sempat berhubungan dengan Jennifer Lawrence dan Annabelle Wallis. Sedangkan Dakota pernah berkencan dengan Jordan Masterson (2011 – 2014) dan Matthew Hitt (2014 – 2016).

Menjelang dua tahun hubungan mereka, Dakota Johnson dan Chris Martin pernah dikabarkan berpisah. Kabar putusnya hubungan Chris dan Dakota mengejutkan teman-teman terdekatnya, sebab selama ini keduanya terlihat akrab. Dakota bahkan dekat dengan mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow saat mereka berkumpul merayakan Thanksgiving 2019.

DEWI RETNO

Leave a Reply

Your email address will not be published.