Felicya Angelista Gemas Anaknya Sudah Sadar Kamera di Usia 3 Minggu

Felicya Angelista sangat bahagia menjadi ibu. Dia sering menceritakan aktivitasnya sehari-hari beserta perkembangan anak pertamanya bersama Caesar Hito, Graziella Bible Emmanuela, yang lahir pada 9 November 2021.

Pada Kamis, 2 Desember 2021, Feli mengunggah video menggemaskan sang anak di Instagramnya. Di video itu, Bible tampak baru membuka matanya lalu melihat ke arah depan sambil tersenyum. Feli sangat gemas melihat polah anaknya itu yang sudah sadar kamera meski belum berusia satu bulan.

“Baru 3 mgg 2 hari, tapi udh sadar camera banget (Dari lahir sih ini kayaknya udh narsis wkwk) udah gt kayak udh ngerti gt kl diajak komunikasi, ditanya ‘mabok asi ya?’ lgnsg ketawa dia…. Bersyukur bgt aku tuh jd mama muuuu sygkuuu,” kata dia, menandai akun Instagram sang putri.

Feli juga mengatakan bahwa sang anak tidak pernah rewel. Dia selalu senyum dan tertawa.

Pengikut Feli tak kalah gemas dari sang ibu. Banyak yang berkomentar bahwa si bayi sangat menggemaskan. “Aduh gemess kaliii,” tulis salah satu pengikutnya.

“Aaa gemoy pas sadar kamera trus senyum,” pengikut lain menambahkan.

Ini bukan pertama kali Feli memperlihatkan anaknya yang sudah sadar kamera. Beberapa hari lalu, aktris berusia 27 tahun itu mengunggah foto-foto Bible hasil pemotretan newborn yang menggemaskan, memamerkan lesung pipinya. Dia tampak dibaluti selimut bayi berwarna merah muda dan bandana berwarna serasi. Di sekelilingnya terhadap dekorasi bunga yang juga berwarna merah muda.

Di keterangan, dia mengatakan bahwa di foto tersebut Bible tidak mirip ibu atau ayahnya. Dengan lesung pipi di kiri dan kanan, Feli mengatakan bayinya itu mirip aktris Korea Shin Min Ah.

“Biar adil ga mirip mamoy nya, gak mirip papoynya @hitocaesar tapi mirip sama eonni shinmina @illusomina aja deh. Ya Tuhan Yesus kenapaaa bisa secantik se menggemas kan ini anak ku @babybible911 syg,” tulis Felicia Angelista.

Leave a Reply

Your email address will not be published.