Hailey Baldwin Rilis Merek Kecantikan Rodhe Beauty pada 2022

Hailey Baldwin mengkonfirmasi bahwa merek kecantikannya, Rhode Beauty, akan dirilis pada 2022. Hal tersebut diungkapkan model berusia 25 tahun itu dalam video tanya jawab yang diunggah pekan lalu.

Merek kecantikan itu telah menjadi pembicaraan sejak Februari lalu, saat dia mengajukan merek dagang untuk nama tersebut.

Saat dia ditanya penggemar di kolom komentar YouTube-nya, dia memilih salah satu pertanyaan, “Kapan kami mendapatkan Rhode?”

“Oke, aku tidak akan malu tentang itu,” jawabnya. “Rhode telah dikerjakan untuk waktu yang sangat lama, dan itu semakin dekat. Itu akan datang pada tahun 2022, dan saya sangat bersemangat.”

Namun, dia masih merahasiakan detail Rhode Beauty. Tapi berdasarkan kecintaannya pada produk skincare juga berdasarkan kulitnya yang sempurna, komitmennya terhadap perawatan kulit, dan cara dia membantu mengubah kulit suaminya, Justin Bieber, sejak mereka menikah, para penggemarnya optimistis tentang produk tersebut.

Sebelumnya, TMZ melaporkan bahwa merek dagang tersebut mencakup merchandise kesehatan, produk mandi dan shower, krim kecantikan, produk pembersih pribadi, kosmetik, makeup, wewangian, perawatan rambut, dan perawatan kulit.

Awal tahun ini, supermodel mengungkapkan keputusannya untuk memulai saluran YouTube selama penampilan virtual di Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon.

“Sebagian dari mengapa saya ingin melakukan ini adalah mereka tidak dapat memutarbalikkan apa yang saya coba katakan dari YouTube – itu datang langsung dari mulut saya,” katanya kepada pembawa acara Jimmy Fallon. “Dan saya pikir itu adalah sesuatu yang sering saya perjuangkan, orang-orang yang mencoba memutarbalikkan kata-kata saya atau media mengambil sesuatu yang saya katakan atau membuat narasi mereka sendiri.”

Selain percakapan seru dengan teman-teman seperti Kendall Jenner, Addison Rae, dan Emma Chamberlain, Hailey Baldwin juga membahas topik yang lebih serius di saluran YouTube-nya, seperti media sosial dan kesehatan mental. Dia akan terus memposting video baru setiap Rabu sepanjang tahun 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.