Honda Luncurkan Sepeda Motor Mini Navi di AS, Harganya Rp 25 Juta

Honda Amerika meluncurkan sepeda motor mini bernama Honda Navi untuk pasar Amerika Serikat. Motor mini ini merupakan skuter yang dibekali mesin 110cc dan tingginya hanya 30,1 inci.

Dilansir dari laman Hindustan Times hari ini, Selasa, 23 November 2021, Honda Navi dibuat untuk perjalanan yang menyenangkan. Kemudian Honda juga menargetkan pasar untuk motor mini ini adalah konsumen yang baru belajar mengendarai sepeda motor.

“MiniMOTO ini dihadirkan untuk pengendara baru, tentunya dengan pengoperasian sederhana, desain yang menyenangkan, biaya perawatan yang rendah, serta performa andal khas Honda,” kata Sports & Experiential Manager American Honda, Brandon Wilson.

Bicara tampilan, motor mini ini memiliki ukuran yang kompak dengan elemen desain modern. Lampu depannya berbentuk bulat, kursi berukuran kecil, dan suspensi depan berukuran 26,8mm dengan model monoshock

Kemudian ukuran velg depannya 12 inci dan belakang 10 inci. Velg tersebut dibalut roda berukuran 90/90 pada bagian depan dan 90/100 di bagian belakang. Motor ini memiliki kapasitas tangki sekitar 3,8 liter.

Honda Navi tersedia dalam pilihan warna Red, Nut Brown, Ranger Green, dan Grasshopper Green. Motor mungil ini dipasarkan di AS dengan banderol USD 1.807 atau sekitar Rp 25 juta.

DICKY KURNIAWAN | HINDUSTAN TIMES

Leave a Reply

Your email address will not be published.