Jadi Model Koleksi Ivan Gunawan, Bunga Jelitha Bawa Anak ke Runway

Bunga Jelitha kembali ke dunia modeling untuk pertama kalinya setelah melahirkan anak pertamanya, Akleema Regalo Zulaikha, pada Januari 2021. Puteri Indonesia 2017 itu memodelkan koleksi terbaru lini pakaian modest desainer Ivan Gunawan di Jakarta Muslim Fashion Week, yang berlangsung di Aquatic Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis 18 November 2021.

Bunga Jelitha muncul membuka peragaan, diikuti sejumlah model dengan pakaian formal terstruktur. Berbeda dengan penampilan sebelumnya, kali ini Bunga mengajak anaknya ke runway. Keduanya tampak serasi mengenakan pakaian serba putih. Bunga mengenakan gaun panjang putih dengan aplikasi perak di dada dan mutiara di bagian pinggang. Dia juga memakai sarung tangan berwarna perak. Dia melengkapi penampilannya dengan kerudung yang diikatkan di kepala dan ujung yang dibiarkan menjuntai ke belakang serta kacamata hitam.

Akleema juga mengenakan gaun putih panjang dengan sepatu mary jane hitam. Dia tampak tenang dalam gendongan sang ibu, sesekali melihat kea rah penonton.

Istri pesepakbola Syamsir Alam itu mengunggah video penampilannya di Instagram.

“Alhamdulillah dikasih kesempatan fashion show lagi kali ini untuk pertama kali nya jalan diatas runway bareng anak. Makasi kak @ivangunawan kamu selalu kasih aku kesempatan dan pengalaman2 baru buat ku. Congraattss untuk show tadi @ivangunawanprive di @jmfwofficial. Selalu bangga sama kamu kak!!” tulis dia, di keterangan.

Bunga mengenakan salah satu dari 12 koleksi Metropolitan Modest Women. Dikutip dari keterangan resmi Ivan Gunawan Prive, koleksi ini terinspirasi dari gaya modest modern yang memadukan siluet maskulin tetapi tetap memberi unsur feminim bagi pemakainya. Koleksinya berupa potongan jas dan gaun malam dengan over padding yang memberi kesan modern dan dinamis, dengan siluet A line, jumpsuit, blazer serta celana palazzo.

Ivan memilih nuansa hitam putih yang merepresentasikan gaya yang tak lekang oleh waktu. Setiap gaun dirancang untuk bisa digunakan oleh para wanita modern yang mencari keanggunan dan kemewahan, seperti Bunga Jelitha.

Leave a Reply

Your email address will not be published.