Tantri Kotak Kesal Foto Badannya Dicuri untuk Iklan Produk Pelangsing

Penyanyi, Tantri Kotak mengutarakan kekesalannya. Foto tubuh langsingnya, hasil perjuangan yang tak mudah, dicomot orang untuk digunakan iklan produk pelangsing tanpa sepengetahuannya. Ia merasa tindakan ini tidak etis lantaran telah membohongi konsumen.

Menurut perempuan bernama panjang Tantri Syalindri Ichlasari itu, ia mengetahui fotonya dicatut untuk mempromosikan produk pelangsing itu setelah mendapatkan laporan dari teman-temannya. “Awalnya saya cuekin, tapi kok hati rasanya gak terima karena followers atau orang lain sudah banyak yang kemakan HOAX,” tulisnya saat memberikan keterangan pada unggahan fotonya di halaman Instagramnya, Sabtu, 20 November 2021.

Ibu dua anak ini menjelaskan, untuk mendapatkan tubuhnya kembali langsing ditempuh dengan perjuangan dan tidak instan. “Saya menjalankan diet dan hidup lebih sehat dengan dokter Cissie Nugraha, sekali lafi dengan panduan dokter ya, gak ada penggunaan obat atau brand pelangsing badan yang di iklan-iklan secara sembarangan,” tulisnya.

Istri Arda NAFF ini meminta brand pelangsing badan yang biasa berjualan online dan mengatasnamakan dirinya agar segera menurunkan iklannya. “Beberapa sudah ditegur tapi masih aja bandek, bantu report yuk,” tulisnya mengajak para followernya agar melaporkan produk yang masih menggunakan fotonya itu.

Unggahan Tantri Kotak ini mendapat tanggapan dari artis, Tya Ariestya, selebritas Indonesia, salah satu inisiator diet sehat dengan dokter Cissie. “Bahahahaha, selamat datang di kehidupan foto pas langsung dicolong-colongin Bu Tan. Biasanya aku suka tegur baik-baik tapi suka tetap menjamir dan bebal,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.